Polis Menangkap Wanita cun Ini , Orang Semua Kesian wanita cantik ditahan kerana Mabuk !! Tapi Mereka Lebih Terkejut dan Bingung Selepas Melihat Raut Wajahnya. Korang Pasti TerDiam Apabila Melihat Wajahnya…..


Polisi seringkali harus bertindak cepat saat mendapat laporan ada tindakan krimimal, diantaranya cukup banyak pelaku kriminal dari kaum hawa bertubuh sintal dan aduhai.
Beberapa hari yang lalu saya melihat netter memposting di instagram dua foto adegan polisi yang membekuk pelaku kriminal di lapangan.
Sebenarnya yang menarik perhatian saya pertama kali juga karena melihat bentuk badan tersangka perempuan yang tinggi semampai.
Tapi setelah melihat raut wajahnya itu sayapun jadi tidak antusias lagi.


Begini kronologisnya:
Pada tengah malam di Minimarket 7-Eleven ada seseorang yang tampaknya kurang waras.
Ketika mau numpang ke toilet, sayup-sayup saya mendengar dia berkata kasar pada pegawai toko.
Dengan galaknya ia berjalan pelan sambil berseru : “Mana barangku!
Saat dia masuk ke toilet,tiba-tiba terdengar suara bantingan sesuatu dan suara bentakan keras.



Dan saat keluar kembali terdengar ia berkata pada polisi, ”Pokoknya malam ini aku tidak mood kalau tidak terlampiaskan,”
Saya hanya bisa melongo melihat pegawai toko 7-Eleven itu tampak tak berdaya menghadapi seorang waria mabuk.
Akhirnya waria itu pun di glandang ke kantor polisi.(jhn/yant


Sumber : http://www.manggahijau.com/viral/polis-menangkap-wanita-cun-ini-orang-semua-kesian-wanita-cantik-ditahan-kerana-mabuk-tapi-mereka-lebih-terkejut-dan-bingung-selepas-melihat-raut-wajahnya-korang-pasti-terdiam-apabila-melihat-waj/
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==